Cara Flash Tab Allwinner A33 Q8V V1.6

Cara Flash Tab Allwinner A33 Q8V V1.6 - Hallo sahabat REPAIR PONSEL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Tab Allwinner A33 Q8V V1.6, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Flash, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash Tab Allwinner A33 Q8V V1.6
link : Cara Flash Tab Allwinner A33 Q8V V1.6

Baca juga


Cara Flash Tab Allwinner A33 Q8V V1.6

Tantangan flash hp sepertinya seru juga kalau kita bisa menikmatinya. Hal yang gampang bisa menjadi sulit ataupun sebaliknya hal yang sepertinya sulit bisa menjadi mudah. Seperti kasus yang akan mimin bahas kali ini, Tab China merek Aldo, ga ada model no atau tipe yang tertulis. Lihat penampakan tabnya seperti ini:
q8v v1.6

q8v v1.6

Mimin sih udah ngerti, ini CPUnya Allwinner A33. Flashtoolnya pakai Livesuit atau Phoenix Suit. Cari firmwarenya berdasarkan tulisan di PCB mesin. Tahu lah dikit, toh mimin pernah flash tab Allwinner kok. 

Saat dibuka tutup belakang tablet, kelihatan dengan jelas tulisan Q8V V1.6 2016 06 23. Mulailah mimin search dengan kata kunci firmware Q8V V1.6 2016 06 23 atau firmware A33 Q8V V1.6, hasilnya menyedihkan. Download 3 firmware gagal semua, katanya img corrupt padahal downloadnya benar kok.  Ada satu yang dipassword, punya orang luar negeri lagi tuh. Hadeuh...
q8v v1.6

Seharian ga kelar2, mimin pinggirkan tab Aldo ini. Mimin kerjakan HP lain yang lebih prospek deh.

Balik lagi setelah 2 hari, saat mimin sudah santai, mimin mencoba mencari informasi lagi. Di grup teknisi, ga ada yang berbagi tutorial flash tab Aldo T11 atau cara flash tab Allwinner A33 yang firmwarenya Q8V V1.6. Oh ya, kalau dicolokkan ke komputer, tab ini malah terbaca sebagai Q8H. Ini juga yang membuat mimin sempat bingung, Q8V atau Q8H ya????

Singkat cerita, mimin akhirnya mencoba tutorial Cara Flashing Tab Aldo T11, dan ternyata berhasil lho.

Cara flash tab:
  • Install Driver Usb
  • Buka PhoenixSuit 
  • Pilih option firmware
  • Load firmware Aldo T11 image
  • Matikan HH Aldo T11 
  • Sambungkan HH to PC via Usb sambil menekan dan tahan Vol Down diikuti dengan menekan tombol power ditekan berulang2 hingga usb terdeteksi . 
  • Maka Di PhoenixSuit akan muncul notifikasi pilih YES dan proses flasing akan berjalan 
  • Jika proses flasing selesai maka HH akan restat 
  • selesai 


Yang butuh, silakan langsung ke link diatas aja ya. Disana udah ada firmware, flash tool dan drivernya. Tested berhasil, kamera pun lancar jaya.



Demikian Artikel Cara Flash Tab Allwinner A33 Q8V V1.6

Sekian artikel Cara Flash Tab Allwinner A33 Q8V V1.6 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Silahkan bagikan kepada semua orang jika artikel ini bermanfaat.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flash Tab Allwinner A33 Q8V V1.6 dengan alamat link https://repairponselterbaru.blogspot.com/2018/07/cara-flash-tab-allwinner-a33-q8v-v16.html

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Flash Tab Allwinner A33 Q8V V1.6"